Rabu, 30 April 2014

Ini Test Masuk SD apa Test Bank???



Sabtu, Tgl 26 April 2014 kemaren, gw nganterin Naia ke SD ISlam Al Azhar 32 Padang... utk test masuk gitu.. namanya observasi.. Di jadwal yg diumumkan ke para orang tua, dibikin test dilakukan pukul 08.30 WIB..

Lah ternyata, kita nyampe pas jam 08.30 , eh udah rame banget yg ngantre... 
Gw daftar ke panitia, dapat nomer antrian 23.. Yg udah masuk ruangan ada sekitar 7 anak.. 
Halah, msh lama ternyata...

Yo wess... Etapii Alhamdulilahnyaa, biar anak2x ga pada bosen nunggu, diruang tunggu disediain proyektor yg nayangin film anak2 muslim.. jadinya anak anak pada betah deh.. disediain minuman jugaa..

Tunggu punya tunggu, akhirnya Naia kepanggil masuk ruangan test... gw kira test nya kyk test umum gituh, semacam test baca, berhitung, atau pengetahuan agama dikit2.. eeelahdalaahh... Ada 3 sesi test nyaaaa.... dan dibagi ke 3 ruangan... :(

Orang tua ngga bole masuk ruangan... masing-masing sesi gw ga begitu inget test nya apaan aja..
Yg gw inget yaa test sholat, wudhu, bahasa inggris, kemampuan berbahasa, bla bla blaaa... Dari hasil interview gw secara live ke Naia, :D kata Naia, didalam ditanyain asmaul husna, doa mau makan, doa mo tidur, gunting2x kertas, baca tulis, trus diajakin cerita2x gitu...

selesai satu sesi, Naia pindah ke ruangan lainnya utk sesi berikut... gw takuttt Naia bosen dan males2an, tapi kyknya ngga tuh.. gw intip dari sela2 pintu, Naia malah excited banget didalam sana.. celinguk celinguk liat temen2x nya yg lagi pd nulis.. hehee...


Ada total 3,5 jam nungguin Naia observasi... eh ada anak yg nangis juga loh.. ngga mau masuk ruangan.. hehee..namanya juga anak2x yaa..

Sembari ngeliatin dan nungguin proses observasi, gw jadi inget dulu pernah ikutan test masuk Bank, ya begini inii.. dibagi beberapa sesi.. bikin tegang,.. capek.. jadi lucu aja, ini test masuk SD dah kyk test masuk Bank.. hahaaha... emang lebay sekolahan sekarang.. :p

Hasil test diumumkan hari senin nya, dan Naia luluuuuusss... Alhamdulilaaah... ^_^

Gw dikasih sm panitia, amplop hasil observasi berikut biaya yang harus dibayar paling lambat tgl 8 Mei 14
 Astaghfirullaah... T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar