Senin, 14 Juli 2014

Dongeng Ngaco Ala Mamih.. :D

Ya gini deh jadinya, kalo anak-anak kena doktrin dari tontonan di tipi, yg mana mo tidur itu mesti didongengin emaknye.. Hadeuuuhhh.... -_-
Jadilah Naia feat Qamil nodong saya utk mendongeng sebelum tidur..
Diawal-awal mereka minta dongeng, saya sih baca dari buku cerita ajah.. hehe..
Abisnya kaga ngarti mo dongeng apah.. :D
 Tapi lama-lama kok ya saya bosen, bacain cerita itu-itu mulu.. Abis buku yang satu, balik lagi ke buku yang satunya, yg udah pernah dibaca sebelumnya.. Secaraaaa,... buku cerita anak-anak yang ada ngga seberapa.. hehee... :p

Naaahhh, tadi malem saya nyoba dongengin si bocah versi saya, sebisa saya, semampu saya...
dan hasilnyaaa.... xixixiii.... Asli ngaco.... :D

"Pada suatu malam.... ada seekor ayam yg bernama Naia, dan seekor kucing bernama Qamil... Mereka ngobrol di sebuah kandang..
Naia si ayam nanya ke Qamil si kucing , hey Kucing, kamu tidak sekolah??? *petook petoook*...
Qamil kucing jawab , aah saya males sekolah, ayam.. enakan bobok dirumah *eeoonggg*
Naia si ayam : iihh ngga boleh gitu ciiing... nanti kamu bodooh.. *petoookkk*
Qamil Kucing : emangnya kamu sekolah yam?? *eeoonggg*
Naia ayam : sekolah dooong... aku sekolah di sekolah ayam la zahar... sekolah seruuuu... aku belajar mewarnai.. belajar berhitungg... satu petookk, dua petoook.. tiga petoook..
Qamil kucing : waahhh senangnyaaa... ada belajar nyanyi juga ngga yaammm?? nyanyi eong eong eooong... :D

Dan bocah pun tertawa terkikik-kikik ga jadi tidur... hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar