Senin, 02 Juni 2014

Wisuda jugaahhh ^_^

Finally..... setelah nunggu hampir setaon, gw wisuda jugaaahhh...
kenapa gw bilang hampir setaon?? yaiyalah,... gw udh lulus compre itu bulan juni 2013... dan campus baru ngadain wisuda di 31 mei 2014.. ya nyaris setaon dong namanya... hahaha...

berhubung ini wisuda yg kedua kali buat gw,.. jadinya ngga terlalu rempong... semua serba praktis aja..
kyk kebaya, gw sewa ajah... sekalian ngerias di tmpt sewa kebaya nya, jd jatohnya murah gituh...
dan gw ga cape mikir mo pake jilbab apa, ato aksesoris yg gimana2x, karena semua udh kumplit di salon tmp sewa itu.. mei hwa salon namanya, didaerah dobi pondok padang..

jadiiiii... karena gw udh S1, maka bentar lagi gw loncat golongan deh dari gol IIc ke IIIa.. aamiiiin... ^_^
kebayang naik gaji.. !!! hihihiii...
baru nyampe gedung
 temen dr mulai masuk sampe tamat.. IPK pun beda tipis.. duduk pas wisuda pun sebelahan.. hehee
 langsing gaa??? >_<
with my sunshine
 friendssss

 momskiiii
 papaa dan anak dan ponakan.. hoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar